Kota Malang (MTsN 2)- Senin (18/03), Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) Kota Malang telah berakhir. Perhitungan perolehan kejuaraan mencapai final. Jika di hari empat MTsN 2 Kota malang telah mencetak 20 kejuaraan, di hari terakhir Sabtu, (16/03) cabang lomba olahraga yang terdiri dari lompat jauh, tolak peluru, dan lari (3000, 400, dan 100 M) berhasil menambah 10 kejuaraan lagi. Sehingga total keseluruhan mencapai 30 kejuaraan.

Alhamdulillah dengan perolehan tersebut, MTsN 2 Kota Malang raih juara kedua di ajang Porseni Kota Malang 2019. Sekitar 15 siswa MTsN 2 Kota Malang akan lanjut berlaga di Ponorogo mewakili Porseni Kemenag Kota Malang di tingkat Kantor Wilayah Jawa Timur. Kelima belas siswa tersebut terdiri dari cabang lomba bulu tangkis putra, pidato bahasa Arab putra, tim volly putri, lari 3000 m putri, lompat jauh putri, dan pencak silat tunggal putra.

“Kejuaraan ini adalah hasil dari kerja keras, latihan, pembinaan, dan doa dari siswa, bapak ibu guru, serta pembina ektrakulikuler. Semoga di Porseni berikutnya, MTsN 2 Kota Malang bisa meraih prestasi yang lebih tinggi. Jika tahun ini bisa meraih juara kedua umum, semoga di kesempatan berikutnya dapat meraih juara pertama umum. Tentunya perlu lebih giat untuk berlatih,” ujar H. Subhan, selaku Kepala MTsN 2 Kota Malang, Rabu (20/03). (ha)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/511675/mtsn-2-kota-malang-raih-juara-kedua-umum-porseni-kota-malang-2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.