Prestasi Siswa Siswi di Bidang Atletik, Story Telling, Kaligrafi Warnai MTsN 2 Kota Malang di Bulan Pahlawan

Foto: Dari kiri ke kanan, Saifana ‘Afaf Andini sang juara Atletik, Tabita Syahda Ismawardani, sang juara Story Telling, Dr. Subhan, S.Pd., M.Si. kepala madrasah, dan Muhammad Ainul Yakin Wafaulhaq sang juara Kaligrafi.

            Prestasi siswa siswi MTsN 2 Kota Malang di bidang akademik maupun non akademik sudah tidak diragukan lagi. Pada selang waktu 04-12 Nopember 2022 tercatat ada 5 prestasi di bidang non akademik, Luar Biasa, tiada hari tanpa prestasi.

            Saifana ‘Afaf Andini 8F,mendapatkan tiga kejuaraan sekaligus di bidang Atletik, menyabet emas di Student Athletics championships (SAC), Jatim, menyabet Perak di POPDA XIII Atletik 100m, dan menyabet Perunggu di POPDA XIII Atletik 400m, yang diselenggarakan oleh Dispora provinsi Jawa Timur.

            Pada ajang Nasional Science Art Expression (SAE) Competition 2022, medali Emas disabet oleh Tabina Syahda Ismawardani 8F, dalam lomba Story Telling dengan tajuk The Criying Stone yang diselenggarakan oleh MA Al Ma’arif Singosari Malang.

            Kejuaraan Kaligrafi pun ikut menyumbangkan prestasi untuk MTsN 2 Kota Malang. Muhammad Ainul Yakin Wafaulhaq, menyumbangkan medali emas Kaligrafi tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan oleh SMA Islam Sabilillah Malang.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala madrasah, Bapak Subhan mengucapkan terima kasih khususnya kepada para juara yang telah menyumbangkan prestasi untuk MTsN 2 Kota Malang. Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada semua bapak ibu guru dan karyawan yang telah membimbing siswa dengan baik. Harapannya ini akan menjadi penyemangat bagi siswa siswi  lain untuk berprestasi. (EDK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*