Paskibra MATSANDA Raih Best Desain Stiker 3, Best Base Camp Terbaik dalam Ajang LPKBB LASTARNALA

MTsN 2 Kota Malang – Tim Paskibra MTsN 2 Kota Malang selalu tidak ketinggalan mengikuti event event yang diadakan berbagai LPKBB. Kali ini Tim Paskibra Matsanda meraih Juara Terbaik Best Base Camp, dan Juara 3 Best Desain Stiker se-Jawa Timur dalam ajang  LPKBB Lastarnala, yang diadakan oleh SMA Negeri Taruna Nala Malang.

 

Ajang ini diikuti oleh peserta dengan kuota terbatas dari tingkat SMP/MTs sebanyak 25 tim, SMA/MA sebanyak 25 tim. Dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023 di SMAN Taruna Nala Malang. Tim Juri dari kalangan TNI, Kapten CKU A. Triyoga (KODIKLATAD), Kapten Inf Didik W (RINDAM BRAWIJAYA),  dan juri dari profesional, Bang Erfan H., dan Bang A.Rendy.  Lomba LPKBB ini merupakan ajang kompetisi dalam bidang Bela Negara dan kreatifitas baris berbaris. Dalam Ajang ini diperebutkan total 80 piala. Tim Paskibra MTsN 2 Kota Malang berhasil memboyong 2 piala sekaligus.

Hasil yang dicapai Tim Paskibra kali ini, diharapkan dapat menjadi motifasi bagi tim untuk lebih giat berlatih. Diharapkan setiap event yang ada Tim Paskibra MTsN 2 Kota Malang dapat ikut tampil dan bersaing dengan Tim Paskibra dari sekolah lain. Kepala MTsN 2 Kota Malang, Bapak Dr.H.Subhan, S.Pd., M.Si. menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah diraih oleh Tim Paskibra MTsN 2 Kota Malang. Seringnya mengikuti lomba akan meningkatkan mental bertanding, dan menjadi pengalaman yang berharga, untuk Tim Paskibra Matsanda. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*