MTsN 2 Kota Malang Tumbangkan Lawan, Borong Medali Ajang IPSI Malang Championship 2, 2023

MTsN 2 Kota Malang – Sebanyak 7 siswa siswi MTsN 2 Kota Malang, menunjukkan hasil gemilang di ajang Pencak Silat Nasional, IPSI Malang Championship 2, Tahun 2023 yang diselenggarakan di GOR Vira Cakti Yudha Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari . Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 21-22 Januari 2023 tersebut diikuti sebanyak 565 peserta . Kontingen MTsN 2 Kota Malang berhasil membawa 7 medali dengan rincian:

  1. Juara 1 kategori Fight / Tanding, atas nama Farrell Muhammad Firdjatullah, Kelas 8C
  2. Juara 2 kategori Ganda Putri Bersenjata, atas nama Sarah Alhaura, Kelas 7F
  3. Juara 2 kategori Ganda Putri Bersenjata, atas nama Alma darwisyah Almira Ansory, Kelas 7H
  4. Juara 2 kategori Ganda Putra Bersenjata, atas nama Muhammad Resmico Rendy, Kelas 7E
  5. Juara 2 kategori Ganda Putra bersenjata, atas nama Khoirul Azzam, Kelas 7B
  6. Juara 2 kategori Tunggal Putra Bersenjata, atas nama Davin Lucky Aditya, Kelas 7B
  7. Juara 3 kategori Tunggal Putri Bersenjata, atas nama Ashifa Khoiruna Quinoka, Kelas 8G

 

Tim Tapak Suci MTsN 2 Kota Malang mengaku bangga dan berharap semoga prestasi yang dicapai bisa menjadi motivasi bagi teman teman yang lainnya. Dan berterima kasih kepada madrasah yang telah terus mendukung mewujudkan generasi muda berkarakter, serta memberikan wadah, sehingga dapat menyalurkan bakat di bidang olah raga pencak silat ini.

 

“Persiapan yang dilakukan oleh anak anak sebelum lomba sangat keras, setiap hari setelah KBM latihan di madrasah sampai sore tanpa lelah”, ungkap Pembina ekskul Tapak Suci, Bapak Subhi, S.Pd., M.Ag. Hal ini juga disampaikan oleh Kepala Madrasah, Bapak Dr.H.Subhan, S.Pd., M.Si. Beliau menghimbau kepada seluruh siswa, untuk selalu mengikuti perlombaan yang ada, sebagai wahana meningkatkan rasa percaya diri, meningkatkan karakter siap bertanding, selain juga untuk meningkatkan prestasi siswa. (Humas )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*