GTK MTsN 2 Kota Malang, Siap Tingkatkan Pelayanan Prima, Service Excellent

Jumat, 27 Oktober 2023

 

MTsN 2 Kota Malang – Berada di Minihall Ma’had Putra Nawaina, Kamis Siang (27/10), berlangsung kegiatan Pelatihan Pelayanan Prima, Service Excellent  diikuti oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan.

Pelatihan ini bekerja sama dengan BSI kolaborasi Cabang Letjen Sutoyo dan Sawojajar Malang, dengan pemateri Pagetty Gresika bersama tim. Antusias peserta sangat tinggi dalam mengikuti pelatihan. Materi yang disampaikan menarik, langsung praktek pelayanan, seperti praktek sebagai satpam.

Pagetty Gresika memaparkan, “ Pelayanan yang prima, Service Excellent harus mampu melaksanakan

7 S ( Semangat, Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun, Solusi ). Selama ini hanya 5 S yang dilaksanakan. Ternyata di dalam pelayanan prima perlu adanya semangat yang tinggi dan solusi jika ada permasalahan yang terjadi dalam pelayanan, sehingga ke depannya akan bisa melayani lebih baik dan lebih baik lagi.

Dalam sambutannya Kepala MTsN 2 Kota Malang, Mokhmad Amin Tohari menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman GTK tentang pelayanan dan harapannya dapat diterapkan dalam melaksanakan tugas kedinasan sesuai dengan tupoksi masing masing. (EDK)

1 Comment

  1. Alhamdulillah, semoga kedepannya semua GTK MTsN 2 Kota Malang, bisa meningkatkan pelayanan secara Excellent dan semoga Allah SWT memberikan kemampuan kepada kita untuk melaksanakan 7S serta bisa amanah dengan tugas masing-masing. Amin Allahhummah Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*