Luar Biasa, Upacara di MTsN 2 Kota Malang Sukses Kuatkan Persatuan ASN Kemenag Kota Malang

MTsN 2 Kota Malang – Upacara Bendera setiap tanggal 17 yang diadakan bergilir di Satuan Kerja MIN, MTsN, dan MAN oleh Kementerian Agama Kota Malang menjadi sarana silaturahmi antar satker dari Kantor Kementerian Agama Kota Malang, KUA, dan Madrasah.

 

Tanggal 17 Februari 2023 ini, MTsN 2 Kota Malang mendapatkan tugas sebagai tuan rumah upacara rutin ini. Banyak dilakukan persiapan persiapan, mulai dari pengibar bendera, paduan suara, dan petugas lainnya. Sukses luar biasa yang diperoleh. Semua dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya.

Baik sekali dampaknya bagi siswa siswi MTsN 2 Kota Malang. Kedisiplinan, ketertiban, sangat terlihat di barisan siswa. Mereka dengan khitmat mengikuti upacara sampai selesai, mendengarkan amanat dari Pembina Upacara, oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang, Bapak Dr.H.Muhtar Hazawawi, M.Ag.

 

Dalam amanatnya, beliau memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh Civitas MTsN 2 Kota Malang yang telah menunjukkan kemampuannya, kekompakannya, kerjasamanya yang sangat baik dalam pelaksanaan upacara ini. Beliau juga berharap, kegiatan upacara ini juga akan dapat dilaksanakan di lingkungan KUA Kementerian Agama Kota Malang. Tempat yang sempit tidak menjadi penghalang terlaksananya upacara bendera. Ungkap Beliau,”Seluruh ASN di Kementerian Agama Kota Malang, ibaratnya berada dalam satu gerbong kereta, akan tertinggal jika tidak tepat datang sesuai dengan waktunya”. Harapannya adanya Kerjasama yang baik diantara semua madrasah, menjadi madrasah terpadu, diantara KAU, dan diantara Kantor Kementerian Agama Kota Malang.(Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*