Siswi MTsN 2 Kota Malang Meraih Juara 1 Cabor Sepatu Roda di KEJURKOT Kota Malang

Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) bersama Koni Kota Malang kembali gelar kejuaran kota atlet sepatu roda tingkat SD/MI, SMP/MTS se-Kota Malang.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan  Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, Wahyu Setiawan mengatakan, Kejurkot sepatu roda ini merupakan upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk mendapatkan bibit bibit atlet sepatu roda.

“Kita ingin mencari bibit-bibit baru dan mengenalkan ke masyarakat bahwa olahraga sepatu roda itu merupakan olahraga yang mengasyikkan. Apalagi sepatu roda ini di PON sudah terbukti dari Kota Malang merajai,” katanya.

Wahyu menuturkan, kepada para peraih juara supaya terus mengasah kemampuannya sehingga bisa terus berprestasi. Apalagi dengan prestasi semacam ini bisa menjadi nilai plus untuk naik ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Dari 86 peserta diambil tiga pemenang dari masing-masing ketegori , Kejurkot Separu Roda terbagi menjadi beberapa kategori antara lain kategori 50 meter untuk peserta kelas 1-3, 50 meter untuk kelas 4-6, 100 meter untuk kelas 1-3 dan 100 meter untuk kelas 4-6. Sementara ketegori untuk siswa SMP/MTs terdiri dari 100 meter dan 200 meter.

Dalam Kesempatan ini MTsN 2 Kota Malang ikut serta melalui Dinda Inayah Az Zahra kelas 8G, Dinda meraih Juara 1 pada lintasan 100 meter dan Peringkat 2 pada lintasan 200 meter.

MTsN 2 Kota Malang terus berupaya mendidik dan membimbing siswa/ siswi dalam meningkatkan kemampuan mereka agar memperoleh hasil semaksimal mungkin dan berprestasi, lebih dari itu dapat membantu meraih cita-cita mereka di masa depan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*