Motivasi Sang Peraih Medali Sea Games Vietnam Tahun 2022 pada Siswa-siswi berprestasi MTsN 2 Kota Malang

Senin, 30 Mei 2022 MTsN 2 Kota Malang Kedatangan Alumni berprestasi, yakni Atlet Indonesia yang berhasil meraih medali perunggu pertama pada ajang SEA Games 2021 pada Selasa, 10 Mei 2022 malam.

Medali tersebut dipersembahkan oleh Nadya Nakhoir, kontingen Indonesia dari cabang olahraga kickboxing putri kelas 48 kg di SEA Games 2021.

Dilansir dari PMJ News, Nadya Nakhoir meraih medali perunggu setelah melawan wakil tuan rumah Vietnam, Nguyen Thi Hang Nga pada babak semifinal. pada SEA GAME Vietnam Tahun 2022

Maksud Kepala MTsN 2 Kota Malang (Dr. Subhan, S. Pd, M. Si) mendatangkan Ananda Nadya Nakhoir untuk memberi Motivasi kepada Siswa-siswi yang berprestasi MTsN 2 Kota Malang, bahwa Jangan pernah berhenti dan putus asa dalam menggapai cita-cita atau keinginan, dan berbanggalah menjadi bagian dari Madrasah karena dengan belajar di MTsN 2 Kota Malang membuat kita lebih dalam mempelajari ilmu Agama khususnya dan ilmu-ilmu lain pada umumnya .

Disela-sela pemberian motivasi Nadya sempat menyampaikan bahwa dalam mengejar cita-cita banyak sekali rintangan dan tantangan, maka dari itu kita harus jeli dan pandai dalam melihat peluang dan sekaligus tidak lepas dari dukungan orang tua juga kita bermohon kepada Allah SWT agar senantiasa dimudahkan jalan kita dalam menggapai cita-cita, dan pengungkapan Nadya Nakhoir yang berkesan adalah dia Bangga menimba ilmu di MTsN 2 Kota Malang dan bersyukur dia pernah belajar di Madrasah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*