Tim Paskibra Matsanda Juara Bina 2 Virtual LPAF SMAN 3 Malang se Jawa Timur

MTsN 2 Kota Malang – Prestasi tetap menjadi prioritas MTsN 2 Kota Malang di masa Pandemi Covid-19 ini. Mengikuti ajang pelombaan virtual menjadi kebiasaan bagi siswa-siswi. Pembinaan dibidang Akademik dan Non Akademik tetap dilaksanakan selama pandemi ini.

            Lomba LPAF SMAN 3 Malang, Tim Paskibra Matsanda yang terdiri dari 16 siswa ikut andil di dalamnya, dengan menyabet Juara BINA 2, se Jawa Timur. Lomba tersebut diadakan secara Virtual pada tanggal 03 April 2021, yang diikuti oleh sekitar 20 tim.

Pada acara penyerahan Piala dan Sertifikat oleh Tim Paskibra Matsanda kepada Kepala MTsN 2 Kota Malang, Dr. Subhan, S.Pd., M.Si. beliau menyampaikan, “ Selamat atas prestasi Tim Paskibra yang telah berupaya keras mendapatkan kejuaraan, meski di masa Pandemi Covid-19. Tetap semangat dan terus berlatih. Semoga di waktu mendatang prestasi yang diraih semakin meningkat”. Dan beliau mengucapkan terima kasih kepada Tim Paskibra MTsN 2 Kota Malang yang telah berkali – kali mengharumkan nama madrasah.

Prestasi ini adalah hasil kerja keras, kekompakan tim di masa Pandemi Covid – 19, dan dukungan penuh dari wali peserta didik. Didukung juga pembinaan dari guru pembina Ekskul, dan doa dari seluruh elemen madrasah. Semoga prestasi ini juga akan diraih oleh ekskul lainnya, dengan meningkatkan efektifitas pembinaan”, ungkap H. Subhan, selaku Kepala MTsN 2 Kota Malang, (EDK).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*