Ma’had Nawaina MTsN 2 Kota Malang Terima Tamu Study Banding dari MTsN 10 Banyuwangi

Foto: Kepala MTsN 2 Kota Malang berfoto bersama dengan Kepala MTsN 10 Banyuwangi dan tim.

            Sabtu, 26 Nopember 2022, MTsN 2 Kota Malang kedatangan tamu dari MTsN 10 Banyuwangi, bersilaturahmi bersama di Ma’had Nawaina. Dalam silaturahmi tersebut, kedua belah pihak dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman dalam mengasuh Ma’had di madrasah masing masing.

            Adanya tamu dari MTsN 10 Banyuwangi tersebut, menjadi penyemangat para santri Ma’had Nawaina untuk menjadi lebih baik. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para santri ma’had, dimana ma’had Nawaina tergolong Ma’had baru berdiri sudah mendapat kunjungan dari pengelola ma’had MTsN 10 Banyuwangi.

            “Terima kasih kami ucapkan kepada MTsN 2 Kota Malang yang telah menerima rombongan dari MTsN 10 Banyuwangi,  untuk study banding di ma’had Nawaina ini. Harapan kami, kami dapat mendapatkan hal hal baru yang dapat kami terapkan di madrasah kami”, ungkap Kepala MTsN 10 Banyuwangi, Bapak Sugeng Mariono, MM.

            Dalam sambutannya, kepala MTsN 2 Kota Malang, Bapak Dr.Subhan, S.Pd., M.Si., juga mengungkapkan bahwa ma’had Nawaina juga masih dalam tahap perbaikan di segala bidang, baik fisik maupun non fisik. Hasil dari saling tukar pengalaman ini, akan bisa bermanfaat untuk kemajuan ma’had kedua belah pihak.

            Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ma’had Nawaina, Bapak Arif Bahtiar, S.Ag., M.Pd, memaparkan seluruh program ma’had Nawaina baik  keunggulan maupun kekurangan nya secara nyata.

            Harapannya silaturahmi ini akan menjadi penyemangat kedua belah pihak untuk mengembangkan ma’had masing masing menjadi lebih baik. Aamiin. (EDK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*