Monitoring dan Evaluasi SBSN oleh Irjen Kemenag RI

Kota Malang (MTsN 2 Kota Malang) Pada hari Kamis (4/11) kedatangan tamu dari Irjen Kementerian Agama RI yang dalam hal ini dihadiri Muhamad Ali Irfan (Penanggung Jawab), Ali Ghozali (Ketua) dan beberapa Anggota, Kedatangan dengan maksud Pemantauan dan Tindak lanjut Hasil Pengawasan SBSN Tahun 2021.

Dalam pelaksanaan Monev ini pihak yang memonitoring didampingi oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Malang (Drs. Mukhlis, MM) dan Kepala Madrasah (Dr. Subhan, S. Pd, M. Si) beserta PPK (Uswatun Hasanah, S. Pd) dan Kepala Tata Usaha MTsN 2 Kota Malang (Bima Wahyu Hermananta, S. Sos) meninjau langsung di Ma’had. “Pembangunan Ma’had yang ada di MTsN 2 Kota Malang ini berjalan dengan lancar sesuai dengan target yang sudah direncanakan, pengawasan juga dilaksanakan oleh tim pengawas dengan baik sehingga nanti pembangunan Ma’had ini selesai dapat di manfaatkan dengan baik oleh pihak MTsN 2 Kota Malang”. Ungkap Dr. Subhan, S. Pd, M. Si Kepala MTsN 2 Kota Malang.

“Pembangunan ma’had yang ada di Madrasah ini merupakan dana dari SBSN, jadi pengawasan pantauan dari semua pihak yang terkait terhadap pembangunan ini harus di awasi dengan baik agar tidak terjadi penyelewengan, pembangunan harus sesuai dengan target dan dalam pemilihan bahan juga harus baik sesuai dengan apa yang direncanakan juga. Sehingga pembangunan Ma’had ini selesai dan dimanfaatkan sebaik-baiknya” Ungkap Ali Ghozali disela-sela meninjau langsung pembangunan Ma’had. Pelaksanaan monev ini langsung melihat progres pembangunan. Dengan menerapkan protokol kesehatan pelaksanaan monev SBSN pembangunan Ma’had di MTsN 2 Kota Malang berjalan dengan lancar.

Monitoring dan Evaluasi sebelumnya dalam pemantauan SBSN ini pada waktu berbeda juga dikunjungi oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Jatim yaitu Drs. H. Samsuri, M.Pd dan diperkuat oleh Kunjungan Bapak Ditjen Pendis yaitu Prof.Dr. Ali Ramdhani bersama staf dan rektor UNISMA dengan didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang yaitu Dr. Muhtar Hazawawi, M. Ag sebagai bentuk penguatan dalam pelaksanaan SBSN di MTsN 2 Kota Malang.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*