Kota Malang (MTsN 2)- Sabtu (11/11), MTsN 2 Kota Malang sambut kedatangan  Kepala Kantor Wilayah Kemenag Jatim dengan senyum sumringah, lantunan nada islami dari Albanjari, dan gerak gemulai Tari Soyong. Tidak sekedar singgah, beliau pun memberikan pembinaan untuk meningkatkan kapasitas tenaga pendidik dan kependidikan MTsN 2 Kota Malang. Dengan gaya penyampaian yang santai namun tetap hikmat, Syamsul Bahri mampu menghadirkan suasana nyaman bagi seluruh peserta pembinaan.

Menyambut tamu istimewa, Subhan utarakan keistimewaan MTsN 2 Kota Malang dalam sambutannya. Selain menggambarkan keadaan lingkungan MTsN 2 Kota Malang yang asri, beliau juga menyampaikan bukti kekompakan dan rasa kekeluargaan yang dimiliki MTsN 2 Kota Malang. Ditambah lagi dengan pemaparan prestasi yang telah diraih, baik tingkat Malang Kota, Malang Raya, Jawa-Bali, hingga nasional. “Maka dari itu, wajah MTsN 2 Kota Malang kerap kali muncul di media massa,” tutur Kepala MTsN 2 Kota Malang.

Memasuki acara inti yaitu pembinaaan, pacuan semangat untuk bersama-sama memajukan MTs kian terasa. Kepala Kantor Wilayah Kemenag Jatim telah memberikan kunci membuka pintu kesuksesan kepada seluruh peserta pembinaan. Kunci tersebut berupa niat, ikhlas, selalu berdoa, menjalin kekompakan, adanya inisiatif, mau belajar, dan saling memperbaiki. (ha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.