Kota Malang (MTsN 2)- Jumat (28/09), siswa kelas VIII MTsN 2 Kota Malang ikuti peringatan Hari Olahraga Nasional di Stadion Gajayana. Bergabung dengan peserta lainnya, 146 siswa MTsN 2 Malang mengikuti upacara Hari Olahraga Nasional ke-34 dilanjut dengan senam massal. Kemudian, ditutup dengan pawai oleh TNI, Polri, PNS, pelajar, Formi, dan Koni.

Gelar prestasi di bidang keolahragaan pun juga turut memeriahkan perayaan Hari Olahraga Nasional. Bentuk apresiasi terhadap olahragawan tersebut diharapkan menjadi inspirasi bagi para pemuda untuk bersaing meraih prestasi. “Mudah-mudahan siswa MTs juga bisa meraih prestasi dibidang olahraga,” tutur Tuin yang turut mendampingi siswa berpakaian olahraga, lengkap dengan topi MTsN 2 Kota Malang saat itu.

“Suasana peringatan Haornas meriah, apalagi saat senam bersama, semua sangat senang dan ceria. Saja juga kagum dengan atlet-atlet SEA Games 2017 yang berasal dari Kota Malang, selain mengharumkan nama kota juga bisa mengharumkan nama bangsa,” ujar Ananda, siswa kelas VIII MTsN 2 Kota Malang. (ha)

Editor: isn/hans



Editor : malangkota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.