MTsN 2 Kota Malang, Gelar Penganugrahan Guru Berprestasi di Upacara Hari Guru Nasional 2022

Foto: Upacara Hari Guru Nasional 2022 di MTsN 2 Kota Malang berjalan dengan lancar dan khitmat.

 Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru, Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku. Engkau sebagai pelita dalam kegelapan, Engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan. Benar ungkapan itu. Begitu besar jasa pahlawan tanpa tanda jasa ini, untuk itu marilah kita peringati Hari Guru ini dengan mengikuti Upacara Bendera dengan hitmat”, ungkap kepala MTsN 2 Kota Malang, Dr.Subhan, S.Pd., M.Si.  mengawali sambutannya. Dalam upacara tersebut diikuti oleh seluruh siswa, guru dan karyawan, tidak terkecuali. Sesuai dengan tema peringatan hari Guru tahun 2022, “Berinovasi Mendidik Generasi, maka diharapkan sosok guru harus selalu upgrade informasi terbaru dan selalu berusaha untuk berinovasi dalam pembelajaran”, ungkap Kepala Madrasah.

Prestasi yang telah ditorehkan oleh siswa siswi MTsN 2 Kota Malang selama periode Januari-Nopember 2022 telah mencapai 298 prestasi baik akademi maupun non akademik, dari jenjang kota sampai internasional. Demikian juga, para guru tidak kalah dengan siswanya. Banyak prestasi tingkat Nasional yang dipersembahkan para guru untuk madrasah. Dalam Peringatan Hari Guru tahun 2022 ini, madrasah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para guru yang berprestasi. Sebanyak 9 guru yang berprestasi tahun ini.

Foto : Guru berprestasi berfoto bersama kepala madrasah, wakil pimpinan, dan komite.

Harapannya dengan momentum Hari Guru Nasional tahun ini, dapat menjadi penyemangat bagi seluruh civitas MTsN 2 Kota Malang untuk terus berjuang bersama membangun MTsN 2 Kota Malang menjadi lebih baik. (EDK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*