LDKS OSIS MTsN 2 KOTA MALANG DI LEMBAH TUMPANG, YUK IKUTIN KESERUANNYA DAN BACA SAMPAI AKHIR!!

Pagi hari tanggal 1 November 2022, MTsN 2 Kota Malang mengadakan LDKS OSIS yang bertujuan untuk mendalami jiwa kepemimpinan, bekerja sama dan kompak dalam menjalankan tugas osis yang akan diemban selama satu periode kedepan. LDKS tersebut berlokasi di Lembah tumpang kab. Malang, disana kita mempelajari banyak hal dengan di pandu oleh kakak pemandu yang seru dan tidak membosankan.

Kita di ajarkan mulai dari cara bekerja sama dan saling kompak, serta ada permainan yang semestinya seru dan unik. Susunan acara tersebut diawali oleh upacara. Upacara pembukaan yang dihadiri oleh kepala madrasah, dewan guru lainnya dan pemandu pariwisata. Terdapat amanat dari bapak kepala sekolah Dr.Subhan S.Pd .M.Si, “Osis siap menjadi contoh siswa lainnya,siap menyukseskan progam progam madrasah, menjadikan osis mampu mendukung dan membantu setiap event yang ada di madrasah”.Setelah itu dilanjutkan dengan perkenalan bersama pemandu disana. Setelah itu kita di perkenal kan tempat tersebut, disana terdapat beberapa candi yang menarik diantaranya terdapat beebrapa spot yang menjadi tempat favorite dan diminati para siswa siswi MTsN 2 Kota Malang yaitu kolam renang, disana terdapat kolam renang yang bersih serta patung patung yang bersejarah. Setelah memperkenalkan, kita di arahkan ke tempat lapangan. Di lapangan kita bermain dengan kakak pemandu, mulai dari permainan bola, senjata mainan, hingga permainan membuat tower dari sedotan dengan di beri waktu selama 20 menit .

Tidak hanya itu saja, kita juga membuat yel yel dalam setiap kelompok masing masing dan bernyanyi, hingga selesai. Tidak terasa waktu sudah hampir berakhir, kita semua pun sholat dhuhur berjamaah bersama, setelah itu dilaksanakannya penutupan. Penutupan kegiatan LDKS hari ini dengan apell penutupan, setelah itu kita pun juga berpamitan kepada para kakak pemandu disana,. Setelah penutupan selesai, kita makan bersaa, dan makanan nya sangat lezat. Setelah selesai makan bersama,aselanjutnya adalah free, kita diperbolehkan berkeliling ke area lembah tumpang, serta dapat olahraga berenang Kemudian setelah seluruh acara tersebut telah selesai, siswa-siswi osis MTsN 2 Kota Malang sudah mulai lelah dan cape, akhirnya  mereka pulang dengan menunggu jemputan oleh orang tua masing masing, sedangkan siswa-siswi yang ma’had dijemput oleh mobil antar jemput sekolah. Setelah itu kita diperbolehkan kembali ke rumah masing”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*