Silaturahmi dan Sharing Knowledge oleh Tim Struktural MTs Negeri 2 Lumajang pada MTs Negeri 2 Kota Malang

Dalam rangka Menjaga tali silaturahmi pada Lingkungan Kementerian Agama, Maka pada hari Sabtu, 7 November 2021 MTs Negeri 2 Kota Malang mendapat kunjungan dari Tim Struktural MTs Negeri 2 Lumajang, dengan maksud dan tujuan Silaturahmi dan Sharing Knowledge, hadir Kepala Madrasah beserta Wakil kepala, Guru dan Pegawai MTsN 2 Lumajang.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kepala Madrasah MTsN 2 Lumajang (Sahnawi, S.Pd. M.Pd.) diantaranya Menimba ilmu dengan segenap prestasi MTsN2 Kota Malang, ibarat Padi menjadi beras, karena gesekan-gesekan, dari filosofi tsb MTsN 2 Lumajang bermaksud mendapatkan gesekan positif untuk kemajuan dan pengembangan Madrasah menjadi lebih baik.

Sedangkan Kepala Madrasah MTsN 2 Kota Malang (Dr. Subhan, S. Pd, M.Si) dalam penyambutannya menyampaikan bahwa Madrasah menjadi lebih baik apabila mendapatkan kepercayaan dari Masyarakat, untuk mendapatkan kepercayaan tsb kita memberikan kepastian dan jaminan bahwa kita bersungguh-sungguh dalam mendidik siswa, dan juga meningkatkan prestasi siswa dengan membimbing dan mendukung para siswa sesuai kemampuan mereka, berbagai prestasi sudah ditorehkan oleh para Siswa/siswi MTsN 2 Kota Malang dari ajang lomba baik tingkat kota, provinsi, nasional bahkan internasional.

Pada akhirnya pertemuan diakhiri dengan doa dan Serah terima Cindera mata sebagai bentuk hubungan baik antara MTsN 2 Lumajang dengan MTsN 2 Kota Malang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*