Bhakti Sosial MTsN 2 Kota Malang Peduli Korban Banjir di Kota Batu

Bencana banjir bandang yang terjadi di beberapa wilayah di Kota Malang dan Kota Batu beberapa waktu lalu, masih menyisahkan perhatian dan duka mendalam dari berbagai elemen masyarakat.

Selain perhatian yang mendalam dari Pemerintah setempat dengan mendistribusikan berbagai bentuk bantuan kepada warga terdampak, tak ketinggalan juga para donatur dari kalangan organisasi maupun kumpulan keagamaan, yang peduli terhadap warga terdampak.

Seperti kepedulian yang dilakukan MTsN 2 Kota Malang dengan mengajak Warga MTsN 2 Kota Malang, yakni Guru, Pegawai, Wali Murid bahkan beberapa Siswa yang dengan antusias dan semangatnya menyumbang sendiri untuk korban banjir bandang di Batu.

Adapun bentuk Sumbangan berupa Sembako, Pakaian layak pakai dan Uang senilai Rp. 12.627.000 melalui Posko Peduli Bencana Banjir Bandang MTsN 2 Kota Malang yang dilaksanakan mulai tanggal  8 s/d 13 November 2021. dan Pelaksanaan Bhakti Sosial pada hari Sabtu, 14 November 2021.

Didampingi oleh Guru para siswa dengan penuh tanggung jawab melaksakan kegiatan pengumpulan Bantuan dari Warga MtsN 2 Kota Malang.

Hadir dalam acara Bhakti Sosial (Baksos), yakni Dr. Subhan, S. Pd, M. Si selaku Kepala Madrasah didampingi Kepala Tata Usaha (Bima Wahyu Hermananta, S. Sos) beserta Wakil Kepala Madrasah (Erna Dwi Kaeksi, S.Pd (Kehumasan), Ary Budiono, S.Pd (Kesiswaan), Purwahyudi, M.Pd (Sarpras) dan beberapa guru dan pegawai, ikut serta Osis sebagai perwakilan para siswa.

“Alhamdulillah, segenap keluarga besar MTsN 2 Kota Malang dapat melaksanakan bhakti sosial dan menyalurkan bantuan beserta donasi kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir bandang di Desa Bulukerto Kota Batu, dan menjadikan Motivasi kepedulian kepada Masyarakat kepada para siswa agar senantiasa turut serta aktif dalam kegiatan Sosial” Tutur Kepala Madrasah.

Pada akhirnya Acara Bhakti Sosial di tutup dengan Doa bersama, dengan harapan semoga dapat dijauhkan dari musibah dan diberi kesabaran bagi korban bencana alam ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*