Kota Malang (MTsN 2) – Veda Ardelia,kemahirannya bercerita menambah daftar prestasi MTsN 2 Kota Malang. Siswa kelas 8A tersebut berhasil meraih juara 3 Lomba Story Telling di ajang Brascho Smart Akademi. Lomba tingkat Kota Malang ini merupakan serangkaian kegiatan Pekan OSN dan Ekskul yang diadakan oleh SMA BSS (Brawijaya Smart School).

Kriteria penilan lomba story telling meliputi ekspresi, ketepatan pengucapan, kostum, dan properti. Dengan mengenakan kostum berwarna hitam kombinasi merah, Veda tampil dengan percaya diri. Dalam waktu 5 menit, ia mampu membuat juri dan penonton larut dalam ceritanya yang berjudul Arthur. Tidak cukup mengandalkan kemampuan yang mumpuni, beberapa properti, seperti polybag berisi bebatuan, ia bawa ke atas panggung untuk menghidupkan kisah si anak raja.

“Saya punya keyakinan, saya punya kemauan untuk terus berlatih, dan tentunya saya juga mengutamakan doa, doa restu dari orang tua serta bapak ibu guru,” jawab Veda saat ditanya tentang kiatnya dalam meraih prestasi pada hari Senin (29/10). (ha)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/508620/mtsn-2-kota-malang-juara-3-story-telling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.