Pelantikan Pengurus OSIS MTsN 2 Kota Malang Masa Bakti 2021-2022

Sabtu, 16 Oktober 2021

MTsN 2 Kota Malang – Hari ini di Aula MTsN 2 Kota Malang digelar prosesi Pelantikan Pengurus OSIS masa bakti 2021-2022, tetap dengan protokol kesehatan Covid-19, yang sebelumnya sudah dilaksanakan proses pemilihan secara Luber.

Sebanyak 27 siswa perwakilan dilantik oleh Kepala Madrasah. Jumlah seluruhnya 43 siswa. Prosesi berjalan khitmad dan tertib. Ketua OSIS terpilih Nur Fatimatuz Zahro dan wakilnya Anandias Darmawan beserta pengurus lainnya menirukan Ikrar yang dibacakan Kepala Madrasah dengan tegas.

Dalam Pidatonya, Wakil Ketua terpilih menyampaikan, “ Kami pengurus OSIS bukan pembantunya madrasah, yang hanya disuruh kesana kemari, tetapi kami menjadi garda depan yang memberikan tauladan kepada seluruh siswa untuk berkarya yang terbaik “.

Selanjutnya dalam pidatonya, Kepala madrasah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina OSIS yang telah membimbing siswa dan juga kepada pengurus OSIS periode lama.

Harapannya pengurus OSIS periode ini harus menjadi suri tauladan bagi siswa lainnya, baik akhlaknya maupun prestasinya. Harus siap meluangkan waktu yang lebih untuk madrasah.

Di akhir pidatonya Kepala Madrasah berpesan, “ Gunakanlah Media Sosial dengan bijaksana, gunakan untuk hal – hal yang positif. Selamat menjalankan tugas yang mulia ini”. (EDK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*