Kota Malang (MTsN 2)-Rabu (12/09), MTsN 2 Kota Malang kembali raih prestasi di bidang akademik. M. Ansyar Sabila, perwakilan dari MTsN 2 Kota Malang ini menjadi satu dari ratusan peserta olimpiade matematika di ajang Asia Internasional Mathematic Olympiad (AIMO TRIAL 2018). Ajang bergengsi ini diikuti dan diadakan di berbagai area, mulai dari Surabaya, Bogor, Jember, Bali, Makassar, Serang, Cikarang, Depok, Ciamis, Bojonegoro, Sukabumi, Bekasi, Palembang, Solo, Tanggerang, Malang, Semarang, hingga Jakarta.

Penghargaan yang diberikan pada peserta AIMO TRIAL 2018 berupa sertifikat dengan kategori gold, silver, bronze, merit, dan participant. Kategori tersebut ditentukan dengan melihat hasil yang dicapai peserta. Dalam waktu 90 menit peserta dituntut untuk menyelesaikan 25 soal matematika berbentuk esai (berbahasa Inggris). Alhamdulillah ketua OSIS MTsN 2 Kota Malang ini mampu meraih penghargaan dengan kategori bronze. Sebuah prestasi yang patut dibanggakan.

“Alhamdulillah, ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus belajar menjadi dan meraih yang lebih baik,” begitu harapan siswa kelahiran 27 Desember itu. (ha)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.