Kota Malang (MTsN 2)- Rabu (12/9), Pasmatsanda Bregata Anderpati kembali hadiahkan piala untuk MTsN 2 Kota Malang. Kali ini Pasmatsanda berhasil meraih juara 2 untuk lomba PBB. Lomba PBB yang dilaksanakan di MAN 1 Kota Malang itu memiliki 4 kriteria penilaian meliputi variasi formasi, kostum, dan performasi Danton.

Lomba PPB kali ini dikomandani oleh Ananda Az Harudin Salima. Dilengkapi pasukannya yang terdiri dari Febriyan Rizky Utomo, Tio Putra Geriawan, M. Farizq Ardian Syahputra, Chusnul Latifah, Balqis Aura Cantika, Annisa Nur Sabrina, Adellia Nadia Rotul, Veda Ardelia Locana Maharani, Mirza Zamri Zul Ikrom, Sinta Aulia Khoirunnisa, Nayla Amirul Prayogi, Shofa Tasya Kamila, Chaswanah Aini, Kanaya Tabitha, Halena Layla Putri, dan Jihannida Azizah. Alhamdulillah semangat dan kekompakan tim Paskibra berbuah manis.

“Dari lomba kali, kita harus belajar lebih fokus, lebih memperhatikan aba-aba dari Danton. Buang pikiran yang tidak penting, tampilkan semaksimal mungkin jangan tampilkan yang terbaik karena dari yang maksimal akan memberikan yang terbaik,” ujar Sabrina dan Chaswanah menyampaikan pesan dan motivasinya. (ha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.