Kota Malang (MTsN 2)-Jumat (19/07), ada yang baru di MTsN 2 Kota Malang. Memulai tahun ajaran baru tahun 2019-2020 MTsN 2 Kota Malang terbitkan majalah edisi perdana. Karisma yang merupakan akronim dari Karya Inovatif Siswa Matsanda ini, menjadi nama atau jati diri yang melekat pada majalah MTsN 2 Kota Malang.

Karya siswa yang dikolaborasi dengan tulisan bapak ibu guru ini memuat 60 halaman yang berisi serba-serbi MTsN 2 Kota Malang. Mulai dari salam redaksi, sambutan majalah, informasi seputar madrasah oleh bapak ibu wakil pimpinan, berita terkait prestasi, kegiatan guru karyawan dan siswa, bimbingan konseling, profil ketua osis dan ekskul, cerpen, puisi, hingga TTS. Ditambah dengan layout dan perpaduan warna yang meriah, Karisma semakin menarik minat pembacanya.

“Kita butuh support dari civitas akademika MTsN 2 Kota Malang untuk bersama-sama berjuang menjadikan madrasah semakin baik dan semakin bermartabat yang akan kita dapatkan infonya melalui majalah madrasah ini. MAN JADDA WAJADAH (artinya barang siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkan hasil yang memuaskan) atau dalam pepatah bahasa Inggris dikatakan where there is a will there is a way! (artinya dimana ada kemauan, pasti di situ ada jalan),” mengutip tulisan pembina ekskul majalah (Ari Budiono) dalam artikelnya yang bertajuk Madingmats sebagai Embrio Majalah Matsanda. (ha)

https://jatim.kemenag.go.id/berita/514294/mtsn-2-kota-malang-berkarisma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.