Kota Malang (MTsN 2)- Bertempat di Aula MTsN 2 Kota Malang H. Muhtar Hazawawi didampingi oleh H. Sutrisno dan Hj. Chusnul Khotimah berikan pembinaan bagi guru dan karyawan MTsN 2 Kota Malang pada hari Selasa (23/07). Pada kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang tersebut memberikan motivasi dan arahan yang begitu menggugah semangat untuk menjadikan MTsN 2 Kota Malang sebagai madrasah hebat dan bermartabat.

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat yaitu dengan menjadi madrasah unggul dan terpadu yang tetap mengedapankan akhlakul karimah. Hal tersebut dapat terwujud dengan adanya sinergi yang positif dari warga MTsN 2 Kota Malang . Saling mendukung satu sama lain, kembali pada prinsip 5 budaya kerja, mulai dari integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan. Berani berpikir lebih besar dan mengunggulkan kualitas.

“Mari bersama tumbuhkan mental pejuang. Guru adalah kurikulum hidup bagi peserta didiknya. Untuk itu, diharapkan tidak hanya mampu menyampaikan materi tetapi juga menunjukkan kepribadian yang baik sehingga menjadi teladan bagi peserta didik. Mari saling bersimpati dan berempati. Perbedaan ada untuk berkreasi bukan menyakiti, mari saling merangkul, bukan memukul. Di sini adalah rumah kita, mari kita banggakan bersama” tegas H. Muhtar Hazawawi dengan penuh semangat dan keyakinan. (ha)

https://jatim.kemenag.go.id/berita/514559/h-muhtar-hazawawi–tumbuhkan-sinergi-positif-di-mtsn-2-kota-malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.