Kota Malang (MTsN 2)- Bertempat di Hotel Kartika Graha, MTs Negeri 2 Kota Malang laksanakan wisuda dan gelar prestasi tahun pelajaran 2017/2018. Acara yang bertajuk Tabur Prestasi, Petik Harapan, dan Raih Masa Depan Gemilang tersebut belangsung sejak pukul 07.00 (26/06). Tentunya dengan dihadiri oleh para tamu istimewa, mulai dari wisudawan beserta orang tua, bapak ibu guru beserta karyawan, siswa berprestasi, komite madrasah, hingga pengawas satuan pendidikan madrasah, Hj. Firma Luluk La’alik.

Selain prosesi wisudawan yang ditunggu-tunggu, terdapat penyematan penghargaan kepada bintang pelajar yang menyedot perhatian undangan. Bisa dikatakan bintang pelajar adalah bintangnya siswa berprestasi. Setelah diumumkan keseluruhan prestasi non akademik maupun akademik dalam kurun waktu satu tahun pelajaran, dinobatkanlah salah seorang siswa sebagai bintang pelajar. Sofiyatul Zahro muncul sebagai Bintang Pelajar MTsN 2 Kota Malang tahun 2018. Suasana haru dan bangga memenuhi seisi ruangan.

Tidak hanya suasana haru dan bangga yang muncul Rabu itu, rasa kagum juga dihadirkan oleh penampilan sendratari Roro Jonggrang. Kisah legenda Candi Prambanan yang mengangkat tokoh Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso dibawa ke atas panggung dengan begitu estetik. Sendratari asuhan Ferika Mandanti ini menyajikan hiburan menarik sekaligus nilai moral dan budaya yang patut diacungi jempol. (ha)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/505982/bintang-pelajar-dan-roro-jonggrang-semarakkan-wisuda-mtsn-2-kota-malang-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.