MTsN 2 Kota Malang Jalin Silaturrahmi dan Kebersamaan Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi, Religius dan Berbudaya Lingkungan

MTsN 2 Kota Malang – Kamis, 27 April 2023, bertempat di Aula MTsN 2 Kota Malang, seluruh ASN dan Tenaga Kependidikan bersama sama Bapak KH. Su’udi Pengasuh Pondok Irsyadul Mubtadii’in Singosari bersilaturrahmi, jalin kebersamaan untuk mewujudkan madrasah mandiri berprestasi, religius, dan berbudaya lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, kepala MTsN 2 Kota Malang, Bapak H. Mokhamad Amin Tohari, S.Ag., M.PdI., menyampaikan bahwa di bulan Silaturrahmi ini mari kita tingkatkan kehadiran kita di madrasah, sebagai bentuk pelayanan masyarakat, menambah kepercayaan masyarakat, sehingga madrasah kita semakin diminati oleh masyarakat. Semoga acara ini dapat semakin mempererat tali ukuwah diantara kita, untuk mewujudkan madrasah yang mandiri berprestasi, religius, dan berbudaya lingkungan.

Apa yang disampaikan oleh KH. Su’udi, menyentuh hati kita sebagai pendidik. Beliau menyampaikan bahwa, “guru membawa cahaya, membawa obor, pelita ilmu yang tidak akan pernah putus. Ilmu itu akan tetap bercahaya, guru sebagai cahaya ilmu akan tetap digugu dan ditiru. Mari bersama sama niatkan dari rumah untuk mengamalkan ilmu. Mari Kembali pada jati diri guru yang sesungguhnya. Profesi guru adalah profesi yang bermutu, untuk itu jangan meniru pada orang yang gagal, dan tunjukkan legalitas sebagai guru”.

Harapan kita semua, semoga MTsN 2 Kota Malang semakin dicintai masyarakat, semakin mandiri, mengukir prestasi. Tidak kalah penting, dapat mencetak generasi berakhlakul karimah. (Humas).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*