Kota Malang (MTsN 2) – Paskibraka merupakan salah satu kegiatan ekstrakulikuler yang ada di MTsN 2 Kota Malang. Patut dibanggakan, tim pasukan pengibar bendera MTsN 2 Kota Malang berhasil meraih juara 2 fotografi dalam kontes Competition Of Paskibra Smarihasta 2018. Penyerahan piala kepada pihak madrasah dilaksanakan usai upacara bendera, Senin (07/05).

Peserta lomba diminta untuk mengunggah foto kegiatan Paskibra di akun instagram masing-masing dengan menandai akun @copassta18. Selanjutnya, foto yang telah diunggah oleh akun COPASSTA 2018 dapat divote atau didukung dengan memberikan like sebanyak mungkin. Foto kegiatan Paskibra yang mendapat jumlah like terbanyak dinyatakan sebagai pemenang. Alhamdulillah, Paskibra MTsN 2 Kota Malang yang menggunggah foto latihan baris-berbaris mendapatkan sekitar 1.100 like berhasil menempati kedua like terbanyak.

“Kami bangga dan senang dengan pencapaian ini. Meskipun tim Paskibra MTsN 2 sempat vakum, sekarang kami bisa buktikan bahwa kami bisa bangkit kembali. Bukan hanya piala yang menjadi tujuan kami ikut lomba, tapi juga pengalaman. Target kami selanjutnya (bismillah, semoga bisa) adalah meraih prestasi di bidang baris-berbaris,” tegas anggota tim Paskibraka MTsN 2 Kota Malang. (ha)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/505461/paskibra-mtsn-2-kota-malang-raih-juara-2-fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.