Gebyar Ramadhan 1442 H, MTsN 2 Kota Malang

Pengalungan Id Card peserta Gebyar Ramadhan

MTsN 2 Kota Malang – Covid 19, tidak menghalangi semangat MTsN 2 Kota Malang untuk beribadah di bulan Ramadhan tahun ini. Kegiatan Gebyar Ramadhan dikemas dalam berbagai cara sesuai dengan protokol kesehatan.nin

            Pembukaan kegiatan Gebyar Ramadhan, hari ini Senin, tanggal 19 April 2021 dilaksanakan secara Offline di aula MTsN 2 Kota Malang dengan peserta terbatas, dihadiri oleh guru dan karyawan serta perwakilan 20 siswa.dan juga Online dengan Zoom dan Live Streaming.

            Laporan yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana kegiatan Gebyar Ramadhan 1442 H, Hj. Ida Mukarromah, S.Ag., M.PdI., bahwa kegiatan Gebyar Ramadhan di tahun ini didahului dengan kegiatan Kultum Qobla Futhur, yang dilaksanakan disetiap tanggal ganjil bulan Ramadhan, dengan Vidio You Tube, menjelang berbuka puasa. Anak – anak diminta untuk merangkum isi kultum tersebut. Selanjutnya kegiatan Gebyar Ramadhan, untuk kelas 7 dilaksanakan secara bergiliran dengan PTM ( Pertemuan Tatap Muka ) di masjid Al-Ikhlas MTsN 2 Kota Malang yang tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, dengan durasi waktu 2 jam ( 08.00-10.00 ). Sedangkan kelas 8 dan 9 melaksanakan kegiatan Gebyar Ramadhan dengan On Line. Kegiatan pengumpulan Zakat Fitrah dan Sodaqoh dilaksanakan dengan jadwal tertentu juga. Gebyar Ramadhan 1442 H ini nanti, akan diakhiri dengan kegiatan Nuzulul Qur’an dan pembagian Zakat Fitrah dan Sodaqoh.

            Kegiatan Gebyar Ramadhan 1442 H, dibuka oleh Dr.H.Subhan, S.Pd., M.Si., Beliau tetap menghimbau kegiatan Gebyar  Ramadhan harus tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan Gebyar Ramadhan MTsN 2 Kota Malang dibuka oleh Kepala MTsN 2 Kota Malang, Dr.H.Subhan, S.Pd., M.Si. (EDK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*