Kota Malang (MTsN 2) – Kamis (25/04), mata pelajaran IPA menutup pelaksanaan UNBK di hari terakhir. Sebelum menuju ruang ujian, siswa MTsN 2 Kota Malang bergegas menuju masjid terlebih dahulu. Tepat pukul 06.45, mereka melaksanakan sholat dhuha dan istigotsah dengan dipandu panitia UNBK.

Peserta UNBK dari MTsN 2 Kota Malang yang terdaftar pada tahun ini berjumlah 144 siswa. Terbagi menjadi 2 sesi, sesi pertama pukul 07.30-09.30, sesi kedua terjadwal pukul 10.30-12.30 WIB.Akan tetapi, panitia UNBK tahun ini mencadangkan sesi ketiga yang terjadwal pada pukul 14.00-16.00 WIB. Sesi cadangan ini sebagai antisipasi apabila muncul masalah teknis saat pelaksanaan UNBK. Alhamdulillah hingga hari keempat pelaksanaan UNBK MTsN 2 Kota Malang cukup terlaksana dua sesi.

Pada UNBK hari pertama, MTsN 2 Kota Malang mendapat kunjungan dari Kepala TU Kan Kemenag Kota Malang H. Mukhlis. Kepala Kan Kemenag Kota Malang, H. Moh. Zaini, didampingi Kasi Pedma, H. Sutrisno juga turut memonitoring pelaksanaan UAMBN-BK hari pertama di MTsN 2 Kota Malang.

Alhamdulillah ujian telah terlewati dengan usaha terbaik. Doa dan keyakinan bahwa ikhtiar yang telah dilakukan mampu menghantarkan peserta UNBK meraih hasil yang terbaik senantiasa menguatkan. Semoga siswa-siswi MTsN 2 Kota Malang mendapatkan hasil maksimal dan ilmu yang bermanfaat. (ha)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/512481/usai-laksanakan-unbk-mtsn-2-kota-malang-yakin-dan-berdoa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.