Kota Malang (MTsN 2)- Bertambah satu lagi prestasi yang ditorehkan oleh Pasmatsanda Bregata Anderpati MTsN 2 Kota Malang. Tim Pasmatsanda yang terdiri dari Chaswanah Aini, Febriyan Rizky Utomo, Aqilah Raikhana Afifah, Chusnul Latifah, Rahma Faradina, Balqis Aura Cantika, Jihannida Azizah, M. Fariz Ardian Syahputra, Nayla Amirul Prayogi, Veda Ardelia Locana M, Rahil Al Jilan, Monica Wahyu Sayyidina, Sinta Aulia Khoirunnisa, Anneira Radya Prameswari, Mir’atussani Fadilah, dan Shofa Tasya Kamila berhasil tampil memukau di MAN 2 Kota Malang. Alhamdulillah, penampilan yang berdurasi 10 menit tersebut berhasil membuat meraih juara harapan 2 lomba kreasi formasi Paskibra se- Malang Raya.

Senin (18/02), saat upacara, dengan bangga Febriyan Rizky Utomo mewakili tim Pasmatsanda menyerahkan piala kejuaraan kepada pihak MTsN 2 Kota Malang yang diwakili oleh Purwahyudi,Waka Sarana dan Prasarana MTsN 2 Kota Malang. Tidak hanya itu, usai pelaksanaan upacara, tim Pasmatsanda berkesempatan foto bersama Kepala MTsN 2 Kota Malang, H. Subhan.

“Senang, meskipun saya tergolong anggota baru, saya berkesempatan untuk turut berprestasi bersama tim Paskibra MTsN 2 Kota Malang yang luar biasa.Semenjak ikut ekskul ini, saya jadi tau cara bersikap dengan baik, misalnya bagaimana sikap siap dan istirahat di tempat yang tepat. Saya yakin tim Paskibra kita bisa meraih juara yang lebih tinggi kalau kita bisa mengurasi rasa deg-degan saat tampil dan terus berlatih,” ujar Monica dan Balqis, anggota Paskibra dari kelas 7. (ha)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/511156/paskibra-mtsn-2-kota-malang-juara-kreasi-formasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.