Kota Malang (MTsN 2) – Minggu (31/03), MTsN 2 Kota Malang bekerja sama dengan Master Prima adakan try out CBT (computer based test) tingkat SD/MI se-Malang Raya. Try out dikuti oleh sekitar 180 peserta yang terbagi dalam 7 ruang. Dalam waktu 120 peserta try out mengerjakan 70 soal mapel UN.

Sembari menunggu berlangsungnya pelaksaan try out, MTsN 2 Kota Malang juga menyediakan kajian menarik bagi orang tua yang mengantar putra putrinya. Kegiatan ini melibatkan Dwi Iriani dari Mata Hati Care Centre sebagai pemateri. Dwi Iriani mengajak dan berbagi tips bagi orang tua yang ada di Aula MTsN 2 Kota Malang kala itu, untuk menjadi orang tua yang hebat.

MTsN 2 Kota Malang memberikan penghargaan bagi 3 peserta try out dengan nilai terbaik. Tidak hanya itu, jika ketiganya berminat untuk mendaftarkan di MTsN 2 Kota, potongan biaya pendidikan sebagai tambahan hadiahnya. Terbaik pertama dengan nilai 93 diraih oleh Putri Cleonita dari SDN Madyopuro 1, disusul oleh Tamalla Tausy Filmaaribi dari MI Sunan Ampel dengan nilai 92, dan terbaik ketiga dengan perolehan nilai sama (92) hanya selisih durasi penyelesaian diraih oleh Mochammad Fajar Abdi dari SDN Madyopuro 1. (ha)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/511957/mtsn-2-kota-malang-gelar-try-out-cbt-sdmi-semalang-raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.