Kota Malang (MTsN 2) – Rabu (20/03), mata pelajaran Al-Quran Hadits membuka pelaksanaan UAMBN-BK di hari pertama. Sebelum menuju ruang ujian, siswa MTsN 2 Kota Malang bergegas menuju masjid terlebih dahulu. Tepat pukul 06.45, mereka melaksanakan sholat dhuha dan istigotsah dengan dipandu tim PAI MTsN 2 Kota Malang.

Peserta UAMBN-BK dari MTsN 2 Kota Malang yang terdaftar pada tahun ini berjumlah 144 siswa. Terbagi menjadi 2 sesi, sesi pertama pukul 07.30-09.00 dan sesi kedua terjadwal pukul 09.30-11.00. Alhamdulillah UAMBN-BK hari pertama berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. Kepala Kankemenag Kota Malang, H. Moh. Zaini, didampingi Kasi Pedma, H. Sutrisno juga turut memonitoring pelaksanaan UAMBN-BK hari pertama di MTsN 2 Kota Malang.

“Alhamdulillah pelaksanaan UAMBN-BK berjalan dengan tertib. Semoga di tahun depan lab komputer kita bisa diperluas, jumlah komputer juga ditambah, sehingga ujian dapat terlaksana dalam satu sesi,” demikian harapan yang disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Kota Malang, H. Subhan. (ha)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/511694/monitoring-uambnbk-mtsn-2-kota-malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.