Kota Malang (MTsN 2) – Senin (1/03), MTsN 2 Kota Malang menjadi bagian dari 10.000 pelajar peserta upacara HUT Kota Malang ke-105. MTsN 2 Kota Malang mengikutsertakan sekitar 200 siswa dengan 4 pendamping dalam acara yang digelar di Stadion Gajahyana tersebut. Tidak hanya melibatkan pelajar, pegawai di kalangan Kemenag dan Diknas serta Ormas pun juga turut andil.

Dalam sambutannya, Walikota Malang menghimbau untuk bersama-sama menciptakan Kota Malang sebagai kota yang bermartabat. Di tahun ke-105 hari jadi Kota Malang berkomitmen untuk lebih menitikberatkan pada pendidikan yang berkarakter. Generasi yang berkarakter akan menciptakan Malang yang bermartabat.

Usai pelaksanaan upacara, peserta upacara disanjung dengan atraksi-atraksi yang memukau dari putra putri daerah, diantaranya penampilan terjun payung dan drumband. “Alhamdulillah anak-anak kita semangat, tertib, dan berkerabat. Siswa MAN 2 Kota Malang siap ciptakan Kota Malang bermartabat. Datang pukul 06.00, pulang dengan tertib, dan mampu menjalin kekerabatan dengan pelajar-pelajar dari sekolah/madrasah lain,” jelas Ustadz Arif Bahtiar, salah satu pendamping dari MTsN 2 Kota Malang. (ha)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/512019/hut-kota-malang-ke105-mtsn-2-kota-malang-siap-ciptakan-kota-malang-bermartabat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.