Kota Malang (MTsN 2) – Senin (24/04), mata pelajaran bahasa Indonesia membuka pelaksanaan UNBK di hari pertama. Sebelum menuju ruang ujian, siswa MTsN 2 Kota Malang bergegas menuju masjid terlebih dahulu. Tepat pukul 06.45, mereka melaksanakan sholat dhuha dan istigotsah dengan dipandu panitia UNBK.

Peserta UNBK dari MTsN 2 Kota Malang yang terdaftar pada tahun ini berjumlah 137 siswa. Terbagi menjadi 3 sesi, sesi pertama pukul 07.30-09.30, sedi kedua terjadwal pukul 10.30-12.30, dan sesi terakhir dilaksanakan pukul 14.00-16.00. Pada UNBK sesi pertama dan kedua MTsN 2 Kota Malang dilaksanakan monev oleh Kepala Kan kemenag Kota Malang, H. Moh. Zaini, didampingi Kasi Pendma, H. Sutrisno. Selang beberapa waktu kemudian, disusul oleh pengawas, Firma Luluk La’alik.

“Sempat ada kekhawatiran di awal, tapi alhamdulillah dengan doa, dukungan dari semua pihak untuk saling menguatkan, dan keyakinan bahwa ikhtiar yang telah dilakukan mampu menghantarkan peserta UNBK meraih hasil yang terbaik,” tutur Mariana Yogawati, selaku Waka Kesiswaan MTsN 2 Kota Malang. (ha)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/505185/monev-unbk-di-mtsn-2-kota-malang-pastikan-berjalan-lancar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.