Staf Pimpinan MTsN 2 Kota Malang Ikuti Penguatan Kinerja Madrasah Tingkatkan Budaya Kerja di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Malang

MTsN 2 Kota Malang – Jumat, 31 Maret 2023, Terlaksana Rapat Penguatan Kinerja Madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Malang di MIN 2 Kota Malang. Rapat diikuti oleh Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, dan Wakil Kepala Madrasah enam madrasah negeri di Kota Malang. Dihadiri oleh Kasubag TU, Ibu Nurul Istiqomah, Kasi Pendma, Bapak Abdul Mughni, dan JFT Perencana, Ibu Ika Shahihah.

Acara dibuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kota Malang, Ibu Nurul Istiqomah, M.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan setiap madrasah meningkatkan Laporan Kinerja, pelaksanaan aplikasi Pusaka, Komitmen Realisasi Anggaran, dan peningkatan kinerja sesuai dengan Budaya Mutu Kementerian Agama serta evaluasi kinerja madrasah.. Setiap Satker mempersiapkan Perjanjian Kinerja 2023, Rencana Aksi 2023, dan Petunjuk Operasional Kegiatan 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Pendma, Bapak Abdul Mughni menyampaikan harapannya Program Inovasi Madrasah dapat terealisasi dengan baik, kelas kelas digital dimanfaatkan dengan baik, guru pengajar harus siap dengan video pembelajaran interaktif. Hasil karya guru berupa artikel artikel ilmiah perlu ditingkatkan.

JFT Perencana Kantor Kementerian Agama Kota Malang, Ibu Ika Shahiha menyampaikan terkait Renstra Madrasah, RKTM, RKAM dan mekanisme penyusunan dan pelaksanaannya. Harapannya setelah adanya rapat ini, ada aksi yang dijalankan oleh masing masing madrasah dan laporan Kinerja semakin tertib. (Humas).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*