MTsN 2 Kota Malang Bumikan Al-Quran dalam Peringatan HAB Kemenag Ke-78

MTsN 2 Kota Malang Kemeriahan Rangkaian Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 78, MTsN 2 Kota Malang laksanakan Khatmil Quran, bumikan al-Quran bersama 75 GTK di aula MTsN 2 Kota Malang, Selasa, 2 Januari 2024.

Khatmil Quran menjadi momen penting untuk memperkuat kecintaan kita terhadap Al Quran, khususnya GTK MTsN 2 Kota Malang, selain peringatan HAB Kemenag yang lainnya. Dalam sambutannya, Kepala MTsN 2 Kota Malang, H. Mokhamad Amin Tohari, menyampaikan bahwa Al-Quran harus menjadi pedoman bagi kita semua dalam menjalankan aktifitas kita sehari hari, terutama dalam menjalankan tugas sebagai guru dan tenaga kependidikan. Semangat kebersamaan dan cinta terhadap Al-Quran selalu kita pupuk.

Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan dari semua bapak ibu GTK. Kepala madrasah menyampaikan ucapan terima kasih. Doa dan dukungan dari semuanya, diharapkan akan menjadi dorongan penting dalam menjalankan seluruh program yang telah direncanakan di tahun 2024 ini. Semoga dengan kegiatan ini dapat mmemperkokoh nilai nilai keagamaan di lingkungan MTsN 2 Kota Malang, dan menjadi awal perjalanan yang penuh berkah bagi MTsN 2 Kota Malang di tahun 2024. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*