Kota Malang (MTsN 2) –  Untuk keempat kalinya, Aziz Gelorawan kembali menorehkan prestasi di MTsN 2 Kota Malang. Tak tanggung-tanggung, siswa kelas 9 ini berhasil meraih medali emas Badminton Unior Cup 4 kategori ganda pemula putra se-Jawa Bali. Senin (21/01), disaksikan seluruh siswa dan bapak ibu guru karyawan, Kepala MTsN 2 Kota Malang, Subhan menyematkan medali dan piagam penghargaan  kepada siswa kelahiran 12 April 2004 ini.

Turnamen Badminton Unior Cup 4 yang diadakan oleh persatuan bulutangkis UKM Unior UIN Maulana Malik Ibrahim tentunya memberikan kesan tersendiri bagi Awan. Latihan rutin 3 jam selama 2 minggu  penuh yang dilakoninya telah berbuah manis. Berduet dengan Arva, teman satu clubnya, ia berhasil mengalahkan lawannya dari Blitar dengan perolehan skor 21-19 dan 21-16.

“Olahraga bulutangkis itu enak. Tempatnya nyaman, tidak perlu kepanasan karena biasanya latihan dan tandingnya di dalam ruangan. Tidak selalu terpatok jumlah pemain juga, mau main sendiri bisa, mau ganda juga bisa. Lebih simpel, meskipun ada anggota lain tidak masuk tidak apa-apa, tidak mempengaruhi permainan,”dengan santainya Awan menjelaskan ketertarikannya terhadap bulutangkis. Berbekal hobi, ia berusaha melanjutkan bakatnya menjadi sebuah profesi, atlet bulutangkis. (ha)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/510165/siswa-mtsn-2-kota-malang-raih-medali-emas-badminton-unior-cup-4-sejawa-bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.