Malang Kota (MTsN 2)- Classmeeting merupakan agenda rutin kesiswaan di akhir semester yang dilaksanakan oleh OSIS dengan didampingi bapak ibu guru. Classmeeting di akhir semester ganjil kali ini terdiri dari dua cabang lomba yaitu volly dan bola tangan. Lomba diikuti oleh peserta didik kelas 7 dan 8. Pada setiap jenjang akan diambil dua pemenang.

Syarat dan ketentuan lomba adalah sebagai berikut. Pertama, setiap kelas mengeluarkan 6 perwakilan lomba yang terdiri dari 3 putra dan 3 putri. Kedua, satu sesi lomba berdurasi 5 menit. Ketiga, lomba dilaksanakan perjenjang selama dua hari (Selasa dan Rabu). Alhasil, Kamis (13/12) siang, panitia mengumumkan pemenang lomba classmeeting kali ini. Lomba volly di jenjang kelas 8 diraih oleh kelas 8D disusul dengan 8C dan jenjang kelas 7 dimenangkan oleh 7D dan 7F sebagai juara kedua. Beralih ke lomba bola tangan, juara pertama diraih kelas 8B dan 8C untuk jenjang kelas 8, sementara jenjang kelas 7 diraih oleh kelas 7B disusul dengan 7A.

Selain bertujuan untuk membidik bibit-bibit unggul di bidang olah raga, classmeeting nyatanya mampu menumbuhkan semangat, kekompakan, dan sportivitas siswa MTsN 2 Kota Malang. “Classmeeting itu seru, bisa mengisi waktu luang saya dan teman-teman yang tidak ada remidi. Daripada berdiam diri, lebih baik menyehatkan badan. Bahkan kalau bisa tahun depan lombanya ditambah,” komentar Reno Yusuf, Ketua OSIS MTsN 2 Kota Malang. (ha)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/509582/mtsn-2-kota-malang-bidik-bibit-unggul-melalui-classmeeting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.