Kota Malang (MTsN 2)- Al- Banjari MTsN 2 Kota Malang menebar energi positif di awal semester genap. Usai unjuk bakat di SMA Sunan Kalijaga, Jabung, tim asuhan Pak Joko dan Pak Imam ini berhasil meraih juara harapan 2 se-Malang Raya. Lomba tersebut mengikutsertakan 10 anggota yang terdiri dari Azizah Qurrotun A’yun, Andini Nur Safitri, Nur Afifah, Fanana Firdausil Mukkaromah, Sarianti Wahyu Ningtyas, M. Rizki Afandi, Ivan Dwi Prasetyo, M. Sandi Kuncoro, Satriya Adiyoga S, dan M. Isa Saputra.

Kriteria yang menjadi penilaian meliputi adab, vokal, dan musik. Kriteria adab, menyoroti tingkah laku peserta selama 7 menit penampilan. Selanjutnya, kriteria vokal menekankan pada ketepatan nada dan intonasi dan kriteria musik yang memadukan kolaborasi musik dan vokal.

Kekompakan dan semangat tim Al- Banjari tak diragukan lagi, meski dalam pekan liburan, rutinitas latihan tetap berjalan lancar. “Alhamdulillah, usaha kami akhirnya berbuah prestasi. Kami harap dengan ini lebih banyak lagi yang berminat bergabung dengan Elmatsanda,” jelas Andini menyampaikan keinginannya.

“Jadikan prestasi ini sebagai awal yang baik. Semoga kedepannya semakin berprestasi. Sukses selalu untuk tim Al-Banjari MTsN 2 Kota Malang,” dengan antusias Siti Masfiyah selaku Waka Kesiswaan memberikan motivasi, Rabu (9/01). (ha)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/509919/mtsn-2-kota-malang-awali-semester-genap-dengan-prestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.