Semangat Bangun Mahabbah, Pembinaan GTK MTsN 2 Kota Malang oleh Pengawas dan Pokjawas

MTsN 2 Kota Malang – Selasa (28/11), di aula berlangsung kegiatan Pembinaan GTK oleh Pengawas dan Ketua Pokjawas Kementerian Agama Kota Malang, dari jam 12.30-16.30 WIB.

 

Kepala madrasah, Mokhamad Amin Tohari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengawas dan Ketua Pokjawas atas berkenannya memberikan waktunya untuk sharing kepada semua GTK MTsN 2 Kota Malang. Guru yang memberikan keteladanan di depan, membina, membimbing, dan mendidik. Memberikan bekal berhikmah untuk ummat.

 

Pengawas Kementerian Agama Kota Malang, Farid Wajdi menyampaikan , “Bangun Mahabah terhadap Profesi Kita “. Bangun hubungan sejati dengan Sang Pencipta, sehingga apa yang kita lakukan hanya karena Allah. Jika profesi guru hanya sebatas transaksional, kita hanya dapat gaji dari apa yang kita kerjakan. Kita mendidik, bukan mengajar. Seharusnya kita bangga sebagai pendidik, ketika kita melihat anak didik  kita sukses dan sholeh.

 

Ketua Pokjawas menyampaikan bahwa, perjuangan membangun madrasah ini tidak mudah. Butuh pengorbanan, butuh waktu panjang sampai pada titik sekarang ini. Semua perlu memahami dan menyadarinya, untuk mempertahankan atau meningkatkan akan kebih sulit, perlu kerja sama, perlu kekompakan, perlu kepedulian dalam mendidik. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*