MTsN 2 Kota Malang Siap Songsong Adiwiyata Tingkat Provinsi

Selasa, 14 Nopember 2023

 

MTsN 2 Kota Malang-Jumat (10/11), bertempat di Aula berlangsung kegiatan pembinaan Adiwiyata dari sekolah pengimbas, SMPN 8 Malang. Kegiatan berlangsung pada pukul 15.00 – 17.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Komite, Sjahlan dan Sekretaris Komite, Endang Kuswidhayanti. Komite sangat mendukung kegiatan ini. “Adiwiyata harus berlanjut terus, karena kegiatan ini dapat menjadikan karakter  siswa berbudaya lingkungan”, tegasnya ketua Komite.

Kepala Madrasah, Mokhamad Amin Tohari, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan pendampingan Adiwiyata di MTsN 2 Kota Malang oleh SMPN 8 Malang. Diharapkan pemdampingan ini akan berlanjut sampai MTsN 2 Kota Malang menjadi Adiwiyata Mandiri.

Dalam pembinaannya, Bapak Sumarno menyampaikan Prosedur Administrasi Adiwiyata secara keseluruhan, yaitu pengisian Makro Exel, program IPMLH, persiapan RPP terintegrasi Adiwiyata, tugas Kader dan Pokja Adiwiyata., dan lain lainnya.

Kesepakatan bersama, semua civitas akademi MTsN 2 Kota Malang, siap bersama sama bersinergi menyukseskan Adiwiyata tingkat Provinsi dan tingkat selanjutnya.  Matsandatama, religius, millenial, dan berbudaya lingkungan. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*