Monitoring SBSN oleh Kasi Kelembagaan dan Sistem Informasi Pendma Kanwil Kemenag Jatim pada MTsN 2 Kota Malang

Kepala Seksi Kelembagaan dan Informasi Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur yaitu Dr. Trianto, S. Pd melakukan kunjungan kerja di MTsN 2 Kota Malang pada Senin, 22 November 2021. Kunjungan itu dilakukan dalam rangka monitoring gedung Ma’had dengan Bantuan Program SBSN. Pada kunjungan tersebut, didampingi oleh Kepala Seksi Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. Sutrisno, M. Pd.

Kedatangan Kasi Kelembagaan dan Informasi disambut hangat oleh Kepala MTsN 2 Kota Malang-Dr. Subhan,S. Pd, M.Si. dan Kaur Tata Usaha (Bima Wahyu H, S.Sos). Selanjutnya, beliau bersama-sama melakukan monitoring gedung Ma’had SBSN, Ma’had itu sendiri merupakan suatu lembaga pendidikan yang mengajari ilmu pendidikan agama dan ilmu yang berkaitan dengan islam. Contoh ilmu yang dipelajari di dalam ma’had adalah fiqh, ushul fiqih, tahfidz qur`an, tafsir qur`an, bahasa arab, mustalahul hadist, dan ilmu agama lainnya.

Dalam hal ini pelaksanaan SBSN sudah tahap percepatan dan diupayakan dapat tepat waktu sesuai perencanaan, agar dapat dimanfaatkan oleh Warga MTsN 2 Kota Malang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*