Gerak Cepat Menuju Madrasah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur

Hadir Sebagai Inspirasi….

Kota Malang– Senin (12/2/2024), MTsN 2 Kota Malang mendapatkan kunjungan dari Kepala Seksi (KASI) PENMA Kementerian Agama Kota Malang Bapak H. Abdul Mughni, S.Ag., M.Pd. Kunjungan dalam rangka pembinaan sekaligus monitoring persiapan keikutsertaan MTsN 2 kota Malang menjadi peserta Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan pembinaan dan monitoring diikuti oleh Kepala Madrasah Bapak Mokhamad Amin Tohari, S.Ag., M.Pd.I di dampingi jajaran tim pimpinan dan tim inti Adiwiyata madrasah. Kegiatan ini berlangsung di ruang kepala madrasah sejak pukul 14.00 WIB sampai selesai. Bapak Kepala Seksi PENMA dengan semangat dan harapan yang tinggi memberikan motivasi agar MTsN 2 Kota Malang bisa lolos dan mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur di Gedung Grahadi bahkan bisa sampai ke tingkat Nasional di Istana Negara. Tentu hal ini bukanlah hal yang mudah. Tetapi dengan tekad, semangat dan kebersamaan semua warga madrasah beliau optimis hal tersebut bisa dicapai dengan baik.

Bapak Kepala Seksi PENMA juga memberikan banyak catatan dan evaluasi terkait persiapan Adiwiyata tingkat provinsi ini. “Silahkan hal-hal yang perlu dilengkapi untuk segera ditindaklanjuti oleh warga madrasah. Selain itu, jangan lupa untuk terus menjalin Kerjasama dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dan stakeholder”. Ungkapnya.

 

# matsandatama2024

# KementerianSemuaAgama

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*